Sunday, August 10, 2014

Review: Her Lovely Heels



Sinopsis:
Cinta pertama Shin Ji Hoo membuatnya memiliki kenangan yang menyakitkan. Ji Hoo yang kini bekerja pada sebuah perusahaan besar diam-diam tertarik dengan Oh Tae Soo salah satu rekan kerjanya. 
Oh Tae Soo yang awalnya tidak percaya pada cinta sedikit demi sedikit berubah karena Shin Ji Hoo.

Review:
Her Lovely Heels adalah sebuah drama pendek atau lebih dikenal dengan sebutan SNS drama, yaitu drama pendek yang dapat dilihat melalui handphone. Durasi per episodenya tidak lebih dari 20 menit, dan Her Lovely Heels ini dibuat hanya 10 episode.

Temanya lagi2 klise, seorang cewe, Ji Hoo yang pernah patah hati, naksir dan akhirnya pacaran dengan Tae Soo rekan kerja seniornya. Sementara itu, ternyata Tae Soo jg pernah dating dengan kakak kelasnya yang ternyata kerja di tempat yg sama dan si kakak kelas ini jadi 'pengganggu' hubungan Tae Soo dan Ji Hoo.

Han Seung Yeon, salah satu personil grup idol KARA berperan sebagai Shin Ji Hoo dan lawan mainnya Hong Jong Hyeon berhasil membuat drama 10 episode berdurasi pendek ini jadi menarik tiap episodenya. Meski alur ceritanya itu2 lagi, tapi setting lokasinya bagus2, ada lucunya dikit, sepatunya Ji Hoo jg cakep2, dan meski karakter Ji Hoo ini agak sedikit berlebihan, but still Her Lovely Heels ini cukup enak buat dinikmati.

No comments:

Post a Comment