Friday, August 22, 2014

Review: Emergency Couple



Cast: Song Ji Hyo, Choi Jin Hyuk, Lee Pil Mo, Choi Yeo Jin, Clara

Oh Chang Min dan Oh Jin Hee bertemu ketika keduanya masih kuliah, mereka jatuh cinta dan kemudian menikah meskipun ditentang oleh keluarga Oh Chang Min.
Setelah menikah, keduanya menjadi sering bertengkar, kemudian mereka berpisah.

6 tahun berlalu, ketika Oh Chang Min dan Oh Jin Hee kembali bertemu dalam ruang ER dan keduanya bekerja sebagai intern di rumah sakit yang sama dimana mereka harus bekerja sama selama tiga bulan.

Review:
Ini salah satu drama TvN yang emang g tunggu2 dan ternyata hasilnya tidak mengecewakan (though most of my friends complained why Song Ji Hyo? She looks old. Well, I have no objection about that).
Adegan dibuka dengan Oh Chang Min dan Oh Jin Hee dalam wedding dress, actually I think, Song Ji Hyo looks pretty with short hair.
Kejadian demi kejadian bergulir sampai akhirnya OCM dan OJH bertengkar dengan hebat (thumbs up for the acting!! actually I laughed on how they fight) .

6 tahun kemudian, OCM dan OJH sama2 jadi intern di sebuah rumah sakit. OCM kembali mengejar impiannya utk jadi dokter, sementara OJH berusaha untuk memulihkan rasa percaya dirinya.

3 bulan bekerja sama, OCM dan OJH sama2 saling membuka diri, kembali mengenal satu sama lain. Their relationship is funny and natural, they're married too young with too much ego. OCM yang awal2nya mengejar2 OJH, OJH yang ragu2 untuk kembali menerima OCM, walau pada akhirnya jadi terbalik OJH yg ngejar2 OCM :lol:
I like how they did the flashback on why the got married in the first place and how their relationship became worst after that.

Ada juga dokter2 senior yang ga kalah lucunya, g sempet ngakak2 waktu OJH yang stengah mabok tidur seranjang dengan si kepala ER yang dikenal galak.
Ada juga teman2 sesama intern yang awalnya tidak suka kepada OJH karena dianggap terlalu tua (weird.. so apa masalahnya kalo OJH 3 tahun lebih tua? or kalau ternyata dia pernah menikah dan uda bercerai?), but for 20 eps Emergency Couple is surely fun to watch ;) love it!

No comments:

Post a Comment