Saturday, August 16, 2014

Review: Trot Lovers



Cast: Jung Eun-ji (A Pink member), Ji Hyun Woo, Shin Sung Rok, Lee Se Young.

Trot Lovers menceritakan perjalanan seorang gadis untuk menjadi seorang penyanyi 'trot', dengan bantuan seorang penulis lagu dan juga penyanyi, Choi Choon Hee berusaha untuk mewujudkan impiannya.

Review:

Lagi-lagi sebuah drama dengan 'kisah lama' dari awal jg ud bisa ketebak kemana drama ini akan mengalir dan berakhir :lol:
Sang pemeran utama yang hidupnya pas-pasan karena hutang, ketemu dengan seorang idol yang terkenal, akhirnya si idol kena skandal, karirnya jatuh, demi bertahan hidup terpaksa dia jadi manager si pemeran utama. Sementara itu si pemeran utama awalnya menolak untuk jadi penyanyi, meski suaranya bagus, tapi karena tekanan ekonomi akhirnya dia ikut audisi juga.

Setelah berhasil mendapat kontrak, mengeluarkan satu album, mulai de, ada yg sirik. Si sirik yg satu management dibantu sang mama akhirnya menggunakan macam2 cara utk menjegal kesuksesan si pemeran utama. Mulai dari skandal, kecelakaan dan akhirnya ngerebut pacar si pemeran utama.

Setelah semua persoalan beres.. si sirik uda ketauan siriknya, si pemeran utama uda mendapatkan pacarnya kembali, muncul satu masalah lagi: masalah klise --> orang tua. Ternyata, ibunda si pemeran utama kecelakaan sampai tidak bisa nyanyi lagi, ada hubungannya dengan ibunda si pacar.. haiiish.

Oh iya, satu lagi ga ketinggalan jg penyakit "lama" dramaland, yaitu: AMNESIA, yg akhir2 ini kembali 'ngetrend', cuma bedanya, amnesia trend baru ini masanya lebih pendek, paling 1 or 2 eps :D.

Jadi, apa kelebihannya dari Trot Lovers?
1. Soundtracknya enak!
2. Thumbs up buat Eun-ji yg beneran bisa nyanyi :)
3. Ceritanya ringan, bolehlah buat ditonton waktu senggang and ga pake banyak mikir.

No comments:

Post a Comment