Wednesday, August 20, 2014

Review: Big Man


Cast: Kang Ji-hwan, Choi Daniel, Lee Da-hee, Jung So-min

Kim Ji Hyuk tumbuh sebagai seorang anak yatim piatu dan hidup seadanya, ia bekerja keras demi mewujudkan impian untuk memiliki sebuah toko di tempat ia dibesarkan selama ini.
Pada suatu hari sebuah kecelakaan terjadi dan ketika sadar, Kim Ji Hyuk mendapati dirinya adalah anak dari orang kaya.

Review:
Awalnya g antusias nonton drama ini, soalnya eps 1-6 ceritanya seru. Mulai dari KJH yg pas sembuh tiba2 jadi anak orang kaya, punya kerjaan direktur pula, dapat asisten cantik pula. Tiba2 dia punya ayah, ibu, seorang adik dan seorang kakak.
Tapi ternyata dibalik kejadian itu ada maksud tertentu dari sang ayah dan ibu yang mengaku orangtua kandungnya.

Setelah KJH sadar bahwa dirinya hanya sebuah "alat" dia mulai mengumpulkan kekuatan untuk membalas dendam. Biasa deh, ketemu dewa penolong, ditolak sama si cewe, didemenin sama "adiknya" sendiri, dan selalu ada si "teman baik" yang bersedia melakukan apa saja.

Yang bikin menarik dari drama satu ini justru karakter Kang Dong Suk yang dimainkan dengan amat sangat bagus oleh Choi Daniel..!! Seorang psikopat sejati deh :lol:
G ngerasa "hubungan" antara KJH dan si asisten yang juga calon tunangan KDS, So Mi Ra justru agak kurang menggigit, malah bagusan chemistry antara KJH dan Kang Jin Ah (adik kandung palsu-nya KJH). So Mi Ra ini persis robot, walau pada akhirnya dia belain KJH juga setelah sadar segala kejahatan KDS. Sementara Kang Jin Ah ini serba terbalik sama So Mi Ra, dan satu2nya yg bisa menerima kehadiran KJH dalam keluarganya.

Endingnya sih happy end yah, tapi karena alur yang terlalu "biasa" sptnya ga ada yg istimewa dari drama satu ini.

No comments:

Post a Comment